Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit- Maag merupakan penyakit gangguan pada lambung, dan dikarenakan tingkat asam lambung yang begitu tinggi dalam waktu yang lama. Penderita akan mengalami sakit pada bagian lambung dan juga hulu hati dan terasa perih dan nyeri secara tiba-tiba. Nah, Pada postingan kali ini kami akan berbagi Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit.


Kalau Anda sering muntah agak asam,suhu badan naik,muka pucat, nafsu makan kurang, kalau sedang kosong perut akan terasa sakit, terasa pedih dan sesak pada bagian atas, ulu hati sakit hingga kadang-kadang membuat kita terbangun di tengan malam, BAB tidak teratur, terkadang sembelit atau mencret,kita patot curiga tukak lambung sedang mendera kita. Istilah menurut medis populernya penyakit ini adalah sakit maag.

Ada beberapa penyebab penyakit maag seperti telat makan, makanan gorengan atau makanan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi, dan mengkonsumsi minuman berkafein seperti kopi. Selain itu juga ada faktor lain penyebab maag kambuh yaitu stress, lelah, insomnia, rokok, dan juga makanan atau minuman yang mengandung asam.

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit?

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit-, Caranya sangat mudah, jika maag Anda kambuh cobalah ambil dua jari kunyit yang telah dicuci bersih. Kemudian, kunyit tersebut dikupas hingga halus, masukan dalam wadah dan tuangkan air hangat. Setelah itu, lakukan pemerasan dengan menggunakan kain bersih, dan diambil airnya. Air perasan itu diamkan beberpa menit hingga airnya bening, setelah itu Anda bisa langsung meminumnya. Untuk hasil maksimal, minumlah perasan kunyit tersebut minimal dua kali sehari pagi dan malam. 

Jika Anda ingin menggunakan Obat Maag herbal QnC Jelly Gamat, bisa hubungi kami, Atau bisa langsung kunjungi website resmi kami di  => QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit"

Posting Komentar