Rabu, 12 Juli 2017

Obat Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui

Obat Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui - Benjolan di ketiak dapat dialami oleh pria maupun wanita. Sumber yang paling umum adalah dari pembesaran kelenjar getah gening di bawah lengan. Bentuk dalam keadaan normalnya lonjong dan kecil, berperan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh.

Benjolan di ketiak umumnya disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi sebagai respon tubuh terhadap peradangan maupun serangan infeksi dari luar. Seiring dengan sembuhnya infeksi umumnya kelenjar getah bening akan kembali mengecil dengan sendirinya. Namun demikian benjolan di ketiak dapat pula disebabkan oleh berbagai kemungkinan penyebab lain berikut ini:
  • Kista
  • Lipoma
  • Skin tag (pertumbuhan kulit yang berlebihan)
  • Fibroadenoma (pertumbuhan abnormal jaringan fibrosa)
  • Limfoma (kanker kelenjar getah bening)
  • Leukemia (kanker darah)
  • Kanker payudara
  • dan sebagainya
Apakah Benjolan di Ketiak Berbahaya?

Benjolan di ketiak juga dapat berasal dari skin tag (sejenis kutil) di permukaan kulit yang terus bergesekan dengan pakaian. Kondisi ini sama sekali tidak berbahaya dan tidak perlu penanganan khusus. Selain itu, terdapat penyebab lain dari benjolan di ketiak, yaitu akibat infeksi bakteri, kista, iritasi, atau alergi akibat penggunaan deodoran atau alat cukur.

Meski umumnya tidak berbahaya, namun benjolan ini juga bisa berupa gejala penyakit serius. Segera periksakan diri jika benjolan tidak kunjung mengecil atau justru terasa sakit. Pada kasus tertentu, benjolan dapat menjadi indikasi kondisi yang lebih serius, seperti:
  • Reaksi negatif terhadap vaksinasi.
  • Infeksi virus.
  • Fibroadenoma atau pertumbuhan abnormal jaringan fibrosa, namun tidak bersifat kanker.
  • Kanker payudara.
  • Limfoma: kanker sistem getah bening.
  • Leukemia: kanker darah pada sumsum tulang.
Jelly Gamat QnC Obat Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui
Obat Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui
Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami untuk menghilangkan Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi.

Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Penelitianpun dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan tingkat kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai obat benjolan di ketiak paling ampuh. Selain menuntaskan benjolan di ketiak, qnc jelly gamat juga sangat bagus untuk menunjang kesehatan lainya. Sehingga dengan 1 produk anda akan mendapatkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

Obat herbal qnc jelly gamat terbukti efektif mampu mengempiskan benjolan atau pembengkakan secara alami, meregenerasi sel, merangsang pemulihan syaraf dan mengembalikan jaringan sel tubuh manusia yang telah rusak. Kualitasnya sudah teruji klinis yang di awasi langsung oleh para ahli dan telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan sertifikat dengan nomor registrasi P-IRT No.109321601291-1229.

Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Cara Pemesanan Obat Di Ketiak Kanan Saat Menyusui

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Obat Benjolan Di Ketiak Kanan Saat Menyusui Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

KETIK ⇒ QSG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim ke 0853-5115-2300

Contoh penulisan SMS :
QSG : 4 botol : Bapa Uus Setiawan : Jl.Letkol Kamir Kartaman No.13 Rt.02/Rw.03 Kec.Tawang Kota Garut : 081 211 900 ***
Kirim ke 0853-5115-2300


Perhatian !
  • Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan QSG sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
  • Kode produk (QSG) bisa anda simpan untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan kembali.
  • Setelah mengirimkan pesan dengan format QSG, maka kami akan membalas pesan Anda dengan memberitahukan total harga yang harus Anda bayarkan kepada kami.
  • Setelah mencapai kesepakatan maka kami akan mengirimkan No.Rekening pembayaran untuk melakukan pembayaran.
  • Anda bisa meminta No.Resi sehari setalah melakukan pemesanan, guna melacak pesanan Anda dengan memasukan No.Resi tersebut di website resmi JNE.
  • Pembayaran (transfer) paling lambat 3 hari setelah pesanan tiba.

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di


Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar